Jadilah Jomblo Tangguh, Supaya Malam Minggumu Enggak Nelangsa Melulu


Hai gaes, TGIF! Nggak kerasa sudah Jumat saja nih. Besok weekend nih, tapi nampaknya weekend ini akan berlangsung seperti sebelum-sebelumnya. Karena kalian, JOMBLO! Sudah bukan rahasia umum lagi kalo jomblo memang rentan bully-an, khususnya di malam minggu. Jadi, buat kalian yang jomblo siapin mental aja. Jangan kaget kalo nanti ngesecroll timeline tiba-tiba ada content yang isinya ngebully kalian. Nah, yakalee punya beberapa tutorial nih buat kamu yang jomblo, biar nggak nelangsa melulu.

keepo.me
keepo.me

1.Yakinkan Dirimu Kalo Jomblo Itu Bukan Bencana

Pertama-tama ya tentu kamu harus menata hati gitu, yakinkan diri, kalo kamu jomblo itu gpp bukan bencana. Jadi selow aja, mungkin kamu memang belum ketemu jodoh, mungkin jodoh kamu masih bersama orang lain, atau mungkin jodoh kamu belum lahir.

2.Jomblo Bukan Pecundang, Cuman Belum Nemu Yang Pas Saja

Nggak semua jomblo itu gagal mendapatkan cintanya ya gaes. Ada juga yang sudah cari cuma belum nemu yang pas saja. Nyari jodoh kan soal perasaan, jadi mana bisa dipaksain. Buat kamu yang belum juga nemu tambatan hati, tetap optimis ya, jangan nyerah. Dunia tak selebar daun kelor.

3. Sibukkan Diri Dengan Hal Yang Produktif

Biar nggak terlalu mikirin kejombloan yang sedang kamu alami, ada baiknya kamu fokus ngerjain hal-hal yang produktif. Misalnya, olahraga, baca buku, tulis, bikin vlog, bikin tulisan kreatif terus kirimin ke redaksi@yakalee.com deh, lumayan kan. Kamu bisa ngehits bersama yakalee. hehehehe.

4.Berdoalah, Karena Jomblo Adalah Kaum Lemah Dan Teraniaya

Seperti yang sudah disinggung di awal, karena nasibnya yang bullyable, jomblo bisa digolongkan kaum yang lemah. Karena lemah, doa mereka juga lebih gampang dikabulkan. Jadi, kalau kamu jomblo berdoalah supaya Tuhan ngirimin “tulang rusuk” buat kamu #ciee.

5.Tetap Optimis

Yang terakhir, apapun yang terjadi kamu harus tetap optimis. Meskipun segala upaya yang kalian lakukan belum membuahkan hasil, setidaknya kamu sudah mencoba. Kamu harus tetap optimis dan punya segudang harapan. Mungkin memang jodoh kamu belum lahir, terus mungkin juga kamu harus meningkatkan kualitas diri, sehingga pantas untuk dipilih.

Your reaction?
LOL LOL
0
LOL
OMG OMG
0
OMG
LOVE LOVE
2
LOVE
!@#$@ !@#$@
0
!@#$@
WTF WTF
0
WTF
ANGRY ANGRY
1
ANGRY
CUTE CUTE
0
CUTE
HAPPY HAPPY
1
HAPPY
DAMN DAMN
3
DAMN

Pemikir, perenung, pemerhati alam semesta, manusia dan kebudayaan

Comments 1

Leave a Reply

log in

reset password

Back to
log in