Coba Kegiatan Positif Ini ! Biar Weekend Kamu Nggak Gitu-Gitu Aja


Akhir pekan emang paling enak buat tidur seharian. Sesuatu yang tidak bisa kamu dapatkan dihari-hari biasa. Bangun siang menjadi anugerah tersendiri, karena tiap harinya harus bangun pagi, buat sekolah, kuliah, maupun kerja. Nah, yakalee punya beberapa tips ngisi malam minggu sama kegiatan produktif. Biar malam minggu kamu nggak berakhir gitu-gitu aja. Ya tidur boleh sih, tapi masak mau tidur terus 24 jam? Nggak kan.

1.Baca Buku

baca buku biar pinter okezone.com

Kegiatan ini bagus banget buat ngisi otak kamu. Dengan baca buku kamu bisa lebih terstruktur dalam memahami masalah. Nggak asal jeplak  dan gampang emosian kayak akun-akun ribut di medsos. Bukunya nggak harus yang berat-berat ya. Bisa aja novel atau kumpulan cerpen gitu. Konon, baca buku juga meningkatkan rasa empati dan kepekaan emosional seseorang. Ini penting buat kamu yang sering dianggap nggak peka sama cewek atau gebetan kamu.

2.Nongkrong

nongkrong biar gahooool anythingjakarta.com

Sebagai makhluk sosial, tentu manusia kayak kamu perlu kegiatan ngumpul semacam nongkrong gitu. Nongkrong bisa menjadi ajang sharing cerita, berbagi empati, hingga bertukar cerita tentang keseharian masing-masing. Kamu bisa dapet banyak hal dari nongkrong, misalnya inspirasi, ide, atau bahkan gebetan. Seenggaknya kamu nggak akan ngerasa sendiri kalo nongkrong. Kamu punya teman-temen yang mau ngedengerin keluh kesah kamu, tak jarang mereka juga ngasih saran buat kamu.

3.Nonton Film

vweeeeew keren kan quotesnya foclass.com

Emang sudah biasa sih dan mainstream banget. Tapi nonton film juga bisa digolongkan kegiatan yang produktif loh gaes. Daripada tidur mulu seharian, nonton film bisa ngasih kamu hiburan sekaligus pelajaran tentang kehidupan. Kalau kamu jeli, pasti dapet quotes-qoutes keren dari film. Lumayan kan buat dipamerin ke gebetan, kamu  jadi keliatan keren dan bijak gitu.

4.”Gerilya” Cari Jodoh

bilnd date sih blind date! tapi yakalee kayak gitu! topwebsearch.com

Hemmm, kalo ini khusus buat kamu yang jomblo. Caranya sih banyak, kamu bisa mejeng di tempat kece cari kenalan, minta kontaknya. Terus modusin jadian deh. Atau bisa juga dengan kencan buta, kamu bisa nyari kenalan via aplikasi online dating. Bisa juga dengan minta kenalin sama temennya, teman kamu.

5.Ikut Kegiatan Komunitas

Yuk jadi travel blogger, Depok Menulis

Akhir pekan juga bisa kamu isi dengan ikut kegiatan komunitas yang sesuai sama minat kamu. Misalnya klub motor, klub kolektor model kit, klub manga, komunitas pecinta hewan sampe komunitas blogger kayak depok menulis. Nah, hari minggu tanggal 5 Februari 2017 ini, komunitas Depok Menulis ada acara “Yuk Jadi Travel Blogger” . Acaranya buat kamu-kamu yang suka traveling. Jangan kamu simpen sendiri ya, share saja lewat blog. Kamu bakalan dapet ilmu dan tips biar jadi travel blogger yang kece.

 

Your reaction?
LOL LOL
0
LOL
OMG OMG
1
OMG
LOVE LOVE
0
LOVE
!@#$@ !@#$@
0
!@#$@
WTF WTF
0
WTF
ANGRY ANGRY
0
ANGRY
CUTE CUTE
0
CUTE
HAPPY HAPPY
0
HAPPY
DAMN DAMN
0
DAMN

Pemikir, perenung, pemerhati alam semesta, manusia dan kebudayaan

Leave a Reply

log in

reset password

Back to
log in