Cewek Antropologi Itu Cocok Buat Teman Hidup Kamu, Nggak Percaya?


Hey gaes, apa kabs? Kali yakalee bakalan ngomongin tentang cewek ini. Khususnya cewek yang kuliahnya jurusan antropologi. Sebagai ilmu nggak mainstream, tentu anak yang kuliah antropologi memiliki tipikal yang menarik. Yang pasti, punya pasangan cewek antropologi tuh bakal bikin kamu nyaman deh, nggak percaya? Baca aja ulasan berikut ini ya!

Kabarnya ibunya obama antropolog tuh, Siapa tau kan anak kamu juga bisa kayak Obama.

Nggak Manja

Antropologi itu kan ilmu yang mempelajari manusia & budaya, nah buat nelitinya mereka harus turun ke lapangan a.k.a turlap buat ngedapetin data. Tinggal bareng sama penduduk di daerah-daerah penelitian sudah jadi makanan sehari-hari. Tak jarang, daerah yang didatangi itu terpencil, nggak ada listrik, apalagi sinyal). Kasur pun nggak selalu ada. Makanya kalo kamu punya cewek antrop bersyukurlah , mereka itu cewek-cewek setrong dan nggak manja. Mereka siap banget kalo kamu ajak membangun bahtera rumah tangga untuk mengarungi samudera kehidupan yang ganas #paansik.

Paham Banget Sama Kamu

Karena pas kuliah diajarin cara memahami tentang keragaman manusia di seluruh dunia, mereka pasti sudah jago dong memahami cowok kayak kamu. Kemampuan observasi mereka punya bakalan bikin mereka cepet belajar tentang diri kamu.  Dengan begitu, kalian bakalan harmonis & saling pengertian, sehingga cinta kalian semakin bersemi setiap hari.

Bahan Obrolan Nggak Bakal Abis

Kehabisan bahan obrolan bakalan ilang dalam kamus percintaan kamu. Cewek antrop itu pengetahuannya luas banget. Apa aja bakalan dibahas, selama ada hubungannya sama manusia. Seluruh aspek perilaku dan kebiasaan manusia mereka amati tiap hari. Prinsip mereka itu kayak mottonya yakalee, every single breath is a research #ceilaaah.

Nggak Gampang Ngejudge

Dalam memahami keragaman manusia tentu anak antrop harus objektif. Mereka nggak bakalan gampang ngejudge kalo nemuin sesuatu yang beda banget sama kebiasannya. Makanya kalo ada kebiasaan kamu yang bertentangan sama dia. Doi nggak akan langsung marah, tapi bakalan ngajak kamu ngobrol buat diskusi sambil ngopi-ngopi cantik.

Gak Perlu Mikiran Lagi Nikah Pakai Adat Apa

Salah satu keribetan nikah itu mikirin resepsinya. Selain gedung, undangan, dan souvenir, adat yang akan dipakai pas resepsi juga harus dipikirin dong.  Khasanah pengetahuan cewek antrop tentang adat istiadat Nusantara itu luas banget. Kalian tinggal pilih adat mana yang mau dipake. Cewek kamu juga pasti punya penjelasan mendalam tentang makna dibalik adat yang ada di resepsi itu.

 

 

Your reaction?
LOL LOL
3
LOL
OMG OMG
0
OMG
LOVE LOVE
21
LOVE
!@#$@ !@#$@
5
!@#$@
WTF WTF
5
WTF
ANGRY ANGRY
11
ANGRY
CUTE CUTE
3
CUTE
HAPPY HAPPY
7
HAPPY
DAMN DAMN
9
DAMN

Pemikir, perenung, pemerhati alam semesta, manusia dan kebudayaan

Leave a Reply

log in

reset password

Back to
log in